Home » » ASIKNYA MENIKMATI TUBUH NENG TITIN YANG MULUS DAN ADUHAI BANGET

ASIKNYA MENIKMATI TUBUH NENG TITIN YANG MULUS DAN ADUHAI BANGET

Written By ahen tham on Friday, July 18, 2014 | 11:44 PM

Dapat Menikmati Tubuh Neng Titin Dengan Gratis Sungguh - Sunggug Moment Yang Tidak Bisa Dilupakan

Disebuah Kota yang sejuk dan indah disitulah aku tinggal, saat itu usiaku baru 18 tahun, aku sekolah disebuah SMA swasta dikotaku, kegiatanku selain sekolah aku juga suka berolah raga, maka tidak aneh jika postur badanku atletik sebut saja aku rio.Bandar bola terpercaya,agen judi terbaik

Kisah ini dimulai saat aku menginap di rumah seorang tetangga sebelah rumahku, dia seorang wanita yang cantik dengan 1 orang anak, dan  suaminya seorang wiraswasta yang kadang jarang pulang ke rumah, sebut saja namanya  neng titin, malam itu aku diminta menginap dirumah orang tuanya neng titin yang letaknya tidak jauh dari rumahku mengingat orangtuanya sedang pergi keluar kota dan kebetulan malam itu ada siaran langsung pertandingan sepakbola yang memang menjadi hobbyku makanya aku mengiyakan saat neng titin memintaku untuk menginap di rumah orangtuanya, memang hubungan keluargaku dengan neng titin sudah seperti saudara jadi dia nggak segan-segan meminta pertolongan padaku.

Malam itu saat aku sedang asik menonton per tandingan sepakbola, dia datang dengan anaknya yang masih kecil umurnya kira-kira 2 tahun.
“ Lagi nonton apa rio ?” Tanya dia padaku
“ Biasa neng” jawabku sambil terus menonton pertandingan di televisi
“ kamu udah maka rio?” tanyanya lagi padaku
“ sudah neng, tadi sebelum kesini saya makan dulu “ jawabku lagi
“oh…”, “ ya udah kalo begitu,neng tidurin lia dulu ya” kata neng titin  padaku sambil membawa anaknya ke kamar, “ Oh, iya rio, nanti kamu tidur di kamar depan aja ya” kata neng titin sebelum masuk kekamarnya. “ iya, neng “ jawabku singkat.

Tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 22.00, sebentar lagi pertandingan sepakbola akan segera selesai, tiba-tiba neng titin keluar dari kamarnya dengan menggunakan pakaian tidur yang memperlihatkan lekukan badannya. “kamu belum tidur, rio ? “ Tanya neng titin padaku. “ belum neng, sebentar lagi “ jawabku sambil aku mencuri pandangan ke arah neng titin yang tampak begitu menggoda hasrat kelelakianku.
“ neng sendiri belum tidur ?” tanyaku pada neng titin
“ neng, gak bisa tidur rio… gak tau kenapa ? “ jawab neng titin padaku
“neng boleh temenin kamu disini rio ?” Tanya neng titin “ nanti kalo neng udah ngantuk baru neng tidur “ lanjutnya.


“ Boleh dong neng, “ jawabku
Malam itu aku habiskan waktu dengan mengobrol dengan neng titin, saat aku ngobrol sesekali aku memperhatikan lekuk badan neng titin yang menggodaku walaupun dia sudah mempunyai 2 orang anak tapi dia pandai merawat tubuhnya sehingga terlihat masih segar, apa lagi kedua buah dadanya yang berukuran cukup besar yang selalu tidak pernah lepas dari pandanganku saat aku mengobrol dengannya. Malam semakin larut akhirnya aku tak kuasa menahan hasrat kelelakianku, aku takut neng titin tau apa yang sedang aku rasakan dan aku bayangkan, aku nggak mau neng titin  marah.
“neng, udah malam”, “ saya tidur dulu ya…” kataku sambil beranjak dari tempat dudukku.
“ emang kamu udah ngantuk ya, rio ? “ Tanya neng titin padaku
“ iya neng”. “ lagian nanti pagi saya harus latihan neng“ jawabku
“ ya udah kalo begitu “ jawab neng titin singkat.


Malam itu aku tidur dikamar depan, hayalanku melayang dan membayangkan apa yang aku lihat saat aku ngobrol sama neng titin tadi Malam itu kebetulan hujan turun di daerahku, menambah suasana mendukung hayalanku tentang neng titin, andai saja neng titin mau malam ini tidur denganku, semakin aku menghayal semakin hilang rasa ngantukku padahal sudah hampir 2 jam aku berada di kamar, tapi rasa ngantuk itu gak kunjung datang juga.

Saat aku menghayal tentang neng titin, nggak tau setan apa yang menghampiriku sehingga aku berani melangkahkan kakiku menuju kamar neng titin, sesampainya aku didepan kamar neng titin aku beranikan diri untuk membuka pintu kamarnya, ternyata pintunya tidak di kunci, setelah pintu terbuka aku beranikan diri masuk ke kamar neng titin dengan perasaan yang nggak karuan antara nafsu dan takut, aku dekati tempat tidur neng titin, disana aku lihat neng titin sedang tertidur dengan pulas dan disampingnya anaknya yang berumur 2 tahun juga tertidur disisinya.

Aku tertegun beberapa saat memperhatikan tubuh indah yang ada di hadapanku, ingin rasanya aku menjamahnya tapi aku tidak memiliki keberanian untuk melakukannya karena aku takut neng titin marah padaku. Dengan hati berdebar-debar aku beranikan diri membangunkan neng titin  yang sedang tertidur “ neng….neng titin “ kataku sambil menyentuh kakinya. Mendengar suaraku neng titin terbangun dari tidurnya, ia sepertinya kaget karena aku sudah ada di dalam kamarnya.
bandar bola terpercaya,agen judi terbaik

“ ada apa rio?” tanyanya sambil kebingungan. “ saya nggak bisa tidur neng “ jawabku dengan suara bergetar menahan nafsuku. “kamu mau tidur disini ?” Tanya neng titin sambil menggeser posisinya. “ lia gimana neng ?” tanyaku dengan perasaan yang gak karuan. “ Emang kamu mo ngapain rio?” Tanya neng titin dengan suara yang agak meninggi dan rasa takut. Mendengar pertanyaan itu aku langsung pergi meninggalkan kamar neng  titin dengan perasaan bersalah dan takut neng titin marah. Sesampainya aku di kamarku aku rebahkan diriku di tempat tidur, aku menyesali apa yang sudah terjadi tadi tapi tetap saja bayangan tubuh neng titin tetap mengodaku sampai akhirnya aku tertidur lelap.


Pagi hari saat matahari mulai menyapa, aku terbangun dan langsung mengarahkan kakiku kea rah kamar mandi yang terletak di dekat dapur, saat aku melintas aku melihat neng titin sedang menyiapkan sarapan pagi. “ udah bangun rio ?” Tanya neng titin mengagetkanku. “ ehhh.. udah neng” jawabku dengan suara gugup, sambil terus berlalu menuju kamar mandi. Sesampai dikamar madi aku bergegas mandi dank arena aku sudah tidak sanggup menahan hasrat nafsuku maka aku melakukan o**ni maka tumpahlah lahar panas pagi itu di kamar mandi.bandar bola terpercaya,agen judi terbaik

Selesai mandi aku bergegas kekamarku untuk segera pergi latihan dengan menahan rasa malu dan bersalah. “neng, saya pamit ya” kataku pada neng titin yang saat itu masih asik di dapur. “ saya mau latihan dulu neng “ kataku lagi. “ loh, kamu nggak makan dulu rio ?” Tanya neng titin padaku. “makasih neng”.”udah terlalu siang” kataku sambil menuju keluar. “ ya udah ati-ati perginya ya” kata neng titin. “ya, neng” jawabku singkat. “makasih ya rio” katanya lagi sambil memperhatikanku keluar dari rumahnya, aku hanya mengangguk tanpa berani menatapnya.


Cerita Sex Main Kuda Bareng neng titin Seminggu setelah kejadian itu, aku sering kali menghindar untuk ketemu dengan neng titin, aku merasa malu atas apa yang aku lakukan waktu itu. Di suatu siang saat keluargaku sedang tidak ada di rumah tiba-tiba pintu rumahku diketuk oleh sesorang dari luar. Aku bergegas membukakan pintu, aku pikir orang tuaku pulang dari undangan, saat pintu aku buka. Aku terkejut ternyata yang datang adalah neng titin.”ehh..neng” kataku sambil menahan rasa malu. “ kamu kemana aja rio?”Tanya neng titin. Aku tidak menjawab. “masuk neng” kataku sambil mempersilahkan neng titin masuk. neng titin melangkah masuk kerumahku. “pada kemana rio?”.”kok sepi” Tanya neng titin. “lagi pada pergi ke undangan neng” jawabku singkat. neng titin duduk di kursi sopa di hadapanku .”rio….kamu marah sama neng ya?” Tanya neng titin padaku. “marah kenapa neng?” tanyaku dengan perasaan bingung. “ akhir-akhir ini kamu selalu menghindar untuk ketemu neng kan?” tanyanya lagi. Aku terdiam “ nggggak kok neng” jawabku.bandar bola terpercaya,agen judi terbaik

“kalo nggak, kenapa setelah kejadian yang kamu nginep di rumah orang tua neng kamu selalu mnghindar ketemu neng?” Tanya neng titin. “saya malu neng”.”saya minta maaf, kalo saya udah lancang masuk kekamar neng”.”saya takut neng marah” jawabku sambil tertunduk malu.”kamu ini aneh rio” kata neng titin sambil tertawa “masa begitu aja neng marah sih” kata neng titin lagi. “emang apa sih yang kamu mau dari neng?” Tanya neng titin  padaku. Mendengar pertanyaan itu aku memandang neng titin dengan pandangan tajam. “loh kok malah bengong !!!“ kata neng titin lagi yang mengejutkaku. Aku hanya tersenyum . “ kapan kamu mau nginep lagi?” Tanya neng titin lagi. “nggak tau neng” jawabku singkat. Sedang asik-asiknya kami mengobrol tiba-tiba ibuku pulang “ehhh…ada neng titin” sapa ibuku . “ dah lama neng  ?” Tanya ibuku. “ iya…tante”. “ tadi sih tante” jawab neng titin singkat. “ ini tante, saya mau minta tolong sama rio buat jagain rumah mama lagi malam ini “ kata neng titin pada ibuku. “ ohhhh… boleh aja “ jawab ibuku. Setelah itu kami ngobrol banyak hal sampai akhirnya neng titin pamit pulang dan sebelum pulang Ia sempat mengingatkan aku untuk menjaga rumah ibunya dan memberikan kunci rumah kepadaku.

Malam itu aku tidur di rumah orang tuanya neng titin, suasana malam yang begitu dingin ditambah hujan rintik-rintik membuat suasana hening. Untuk melepas rasa sepiku aku mencoba mencari hiburan dengan menonton televisi, tapi setelah beberapa kali aku cari acara yang menarik untuk aku tonton ternyata nggak ada yang menarik maka aku putuskan untuk menonton video yang ada di laptopku, kebetulan di laptopku banyak sekali video yang dapat mengusir penatku. Satu demi satu video blue yang ada di laptopku aku putar tanpa aku perhatikan keadaan disekitarku karena aku pikir aku hanya sendirian di rumah itu. Tapi tiba-tiba “ rio…… “ suara itu mengejutkan aku. Aku terkejut dan memalingkan muka ke arah suara itu. Ternyata neng titin sudah berdiri di depan pintu kamarku. “ loh..kok neng bisa masuk sih “ tanyaku pada neng titin
“ kan pintunya udah saya kunci neng?” tanyaku lagi. neng titin hanya tersenyum “ neng  jugakan punya kunci rumah ini rio “ jawab neng titin. “neng udah lama ?” tanyaku pada neng titin. “ iya…” jawab neng titin singkat. “kamu lagi nonton film apa rio” Tanya neng titin padaku. “ini neng…” jawabku sambil malu-malu. Neng titin berjalan mendekati meja dimana laptopku diletakkan. “ ohhhhhhh….” Ujar neng titin. Sambil terus memperhatikan adegan yang terjadi dalam film di laptopku. “kamu suka nonton film gituan ya rio” Tanya neng titin sambil duduk di samping tempat tidur. “ iya…neng “ jawabku dengan polos.bandar bola terpercaya,agen judi terbaik

“kalo neng suka juga?” aku balik bertanya sama neng titin. “ sapa sih yang gak suka nonton film begituan” jawab neng titin. “ tapi neng lebih seneng praktekinnya” kata neng titin sambil tertawa nakal. “ ahh..neng  bisa aja “ jawabku sambil memandang kearah neng titin. Akhirnya kami berdua ngobrol tentang banyak hal terutama tentang seks ternyata neng titin suka juga membicarakan masalah yang satu ini, makin lama obrolan kami makin seru dan tanpa terasa waktu sudah menunjukkan pukul 21.00 malam. “neng..gimana hubungan seks neng sama bang doni?” tanyaku dengan berhati-hati. neng titin menarik napas panjang “ neng nggak mau cerita itu rio” jawabnya. “ loh..emang kenapa?” tanyaku. Akhirnya setelah beberapa saat neng titin mau juga menceritakan hubungannya dengan bang Doni suaminya, dia bercerita bahwa hubungannya baik-baik aja hanya beberapa bulan belakangan ini neng titin merasakan hubungannya dengan bang  doni kurang greget tidak seperti sebelum-sebelumnya .

aku mendengarkan cerita neng titin dengan seksama. “neng, kalo saya denger cerita neng tadi rasanya neng ama bang doni harus mencari vareasi dong” saranku. “ jangan gitu-gitu aja” ujarku lagi.”gitu-gitu aja gimana maksudnya?” Tanya neng titin. “ ya.. gitu “. “ saya nggak bisa jelasin neng” jawabku dengan nada gugup. “maksud kamu neng harus nonton film dulu?”. “ atau vareasi posisi berhubungan gitu?” Tanya neng tititn. “ ya…mungkin itu salah satu yang bisa membantu neng  ama bang doni supaya lebih hot lagi “ jawabku nakal. “ kamu bisa aja rio” kata neng titin.“ kaya kamu udah pengalamn aja” kata neng titin lagi sambil tersenyum. “ ada saran lain gak ?” Tanya neng titin. Aku tersenyum “ maaf ya neng  mungkin saran saya ini konyol “ kataku. “ Apa?” Tanya neng titin  penasaran. “ Mungkin neng harus coba ama orang lain “ kataku. “ maaf ya neng, jangan marah”.”inikan Cuma saran” ujarku lagi.


neng titin terdiam. Mungkin dia sedang memikirkan matang-matang saranku tadi.
“tapi dengan siapa neng harus melakukannya rio?” Tanya neng titin
“siapapun pasti mau neng, soalnya neng kan masih cantik, seksi lagi “ jawabku nakal
“ kamu bisa aja rio “. Kata neng titin sambil tersipu manja. “ kalo neng pilih kamu, kamu mau nggak?” Tanya neng titin.

Aku terkejut mendengar pertanyaan itu. Padahal dalam hatiku itulah yang aku inginkan. Tapi aku berusaha jual mahal . “ loh…kenapa harus saya neng ?” tanyaku.
neng titin menarik napas panjang. “ ya..udah lupain aja rio…” jawab neng titin sambil beranjak dari duduknya. “ neng tidur dulu ya.” Katanya. “ slamat malam rio” ujarnya lagi.
Aku terdiam dan terpaku dan tidak menjawab apa yang neng titin ucapkan. Aku hanya memandang berlalunya neng titin di hadapanku dan keluar dari kamarku.


Aku merasa menyesal kenapa tidak aku iyakan aja pertanyaan neng titin  tadi. Hayalanku melambung jauh membayangkan kami berdua bercinta, bergumul dan saling meregang. Ohhhh indahnya jika terwujud gumanku dalam hati.
bandar bola terpercaya,agen judi terbaik

Karena aku merasa haus aku melangkahkan kakiku menuju dapur untuk mengambil segelas air minum, sesampainya didapur aku terkejut karena aku melihat neng titin ada disana sedang mengambil air minum juga. Tetapi yang membuat aku terpesona adalah neng titin hanya menggunakan kaos putih yang tipis tanpa menggunakan bawahan.
“ neng….” Kataku.
“ ehhh…kamu rio“ katanya. “ mo ambil minum ya?” tanyanya lagi
“ iya …neng“ jawabku sambil terus memperhatikan tubuh neng titin yang terlihat menggodaku
Aku melangkahkan kakiku mendekati neng titin. Pikiranku sudah tidak karuan antara hasrat dan takut. Tapi aku beranikan diri untuk lebih dekat dengan neng titin. Saat sudah dekat entah kenapa keberaniaku timbul lebih besar untuk memeluk neng titin.
“ neng….boleh saya minta sesuatu, neng ?” tanyaku
“ kamu mau minta apa rio “ tanyaku
“ boleh saya peluk neng “ tanyaku
neng titin tersenyum. “ sini …” katanya sambil mengulurkan kedua tanganya ke arahku. 


Tanpa pikir panjang aku peluk neng titin dengan eratnya. Dan tanpa aku sadari kemaluanku ternyata sudah tegang. Dengan sedikit keberanian aku kecup kening neng titin dan diapun terbawa suasana itu. neng titin  memejamkan matanya. Tanpa menunggu waktu lama aku kecup bibir dan aku lumat habis bibir neng titin yang terlihat sangat menikmati permainanku, aku telusuri rongga mulutnya dengan lidahku….dan diapun membalasnya dengan nafsunya yang membara.
bandar bola terpercaya,agen judi terbaik

Tidak hanya disitu, tanganku mulai beraksi meremas kedua buah dadanya yang montok. Diapun mendesah “ ahhhhhh….rio “ desahnya. Aku tidak peduli aku coba singkapkan kaos yang dia gunakan aku masukkan tanganku ke celana dalamnya, aku elus kemaluannya. Ternyata sudah basah. “ ohhhhh.. rio kamu nakal “ desahnya lagi. Aku makin bernapsu. Aku angkat kaos yang dipakain neng titin ternyata dia tidak menggunakan BH langsung aku isap putingnya yang selama ini menggoda imanku, aku lumat putingnya, aku isap. “ ooohhhhh….annntooooo” desahnya membuat napsuku semakin membara.“ ohhhhh….yesssssss “ desahku lagi


“ mmmmhhhhmmm…. “ desahnya
“ neng udah, neng “ kataku
neng titin pun menghentikan kegiatannya.
“ aku masukin ya neng“ pintaku dengan penuh napsu
neng titin nggak menjawab ia hanya mengangguk tanda setuju.
Maka dengan bantuan tangannya aku arahkan kemaluanku kea rah kemaluannya. blesssssssssssssssssssss, neng titin sedikit tersentak sambil menyeringai….bleess bleess bleess bleess bleess bleess bleess bleess bleess bleess ooohhh bleess bleess bleess aku tarik ulur penisku keluar masukandalam vag|na mbak ririn……..
“ohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh “ desahan panjang keluar dari mulut neng titin
Setelah puas dengan gerakan tadi aku lanjutkan pergerakan ku, kulipat kakinya keatas sehinga aku merasakan kemaluannya menyempit kugoyang kemaluanku dengan penuh napsu….srelp srelp srelp sreppppp kutahan dan ku putar kemaluanku dalam vaginanya…
“neeeeeeennnnggg aku…oooohhhh”. cretttttttttt cretttttt crettttttttt “ ooohhh “ neng titin memeluku dengan erat
“oooooohhhhhh….” dia juga berteriak ternyata dia juga merasakan lahar panas tumpah dari dalam vaginanya.
Tubuh kami basah oleh keringat, kami pun saling berpandangan dan tersenyum tanda suka dan gembira.
bandar bola terpercaya,agen judi terbaik

“ neng, aku sayang neng” kataku
“ mmmmhhhmmmm ….” Desahnya tanpa bisa mnjawab
“ rio…. Jangan disini, dikamar aja ya “ ajaknya padaku
Akupun mengikuti kemauannya menuju kamarnya.
Sesampainya dikamarnya, aku tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan langka ini, aku langsung lucuti kaos yang dipakai neng titin dan sedikit memaksa aku pelorotkan celana dalam yang dipakainya.bandar bola terpercaya,agen judi terbaik


“ sabar dong rio “ kata neng titin
Aku tidak pedulikan perkataan neng titin, aku dorong dia ke tempat tidur aku buka kakinya dan aku jilat kemaluannya dengan lidahku. “ uhhhh….ssstttt… ohhhhhh “ desahnya
Aku terus mempermainkan lidahku di dalam kemaluannya, ia menggelinjang penuh kenikmatan dan setelah beberapa saat aku mempermainkan lidahku dikemaluannya ia menekan kepalaku sehingga aku makin terpendam di dalam kemaluannya.
“ ohhhh…antooo….yesssss…terussssss rio “ desahnya penuh napsu
“ ohhhhh….ssssssSSSSssss….rio kamu nakal “ ujarnya
Akhirnya aku merasakan ada cairan manis yang keluar dari kemaluannya, aku tidak berhenti dan terus menjilat dan menghisapnya. “rio…udah sayang, gantian ya “ kata neng titin
Akupun menghentikan kegiatannku. neng titin pun duduk di atas tempat tidur dan ia menariku untuk lebih mendekat. Tanpa ragu-ragu ia membuka celanaku dan tanpa kemaluanku yang sudah menegang
Ia mengusap kemaluanku dengan lembutnya dan akhirnya ia mengulumnya dengan penuh napsu
“ ohhh… neng…..SSsssss “ desahku
Dia terus mengocok kemaluanku, neng titin memang sudah berpengalaman dengan hal ini.


“ ohhhhh….yesssssss “ desahku lagi
“ mmmmhhhhmmm…. “ desahnya
“ neng udah, neng “ kataku
neng titin pun menghentikan kegiatannya.
“ aku masukin ya neng “ pintaku dengan penuh napsu
neng titin nggak menjawab ia hanya mengangguk tanda setuju.
Maka dengan bantuan tangannya aku arahkan kemaluanku ke       rah kemaluannya. blesssssssssssssssssssss, neng titin sedikit tersentak sambil menyeringai….bleess bleess bleess bleess bleess bleess bleess bleess bleess bleess ooohhh bleess bleess bleess aku tarik ulur penisku keluar masukan dalam vagina neng titin……..
“ohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh “ desahan panjang keluar dari mulut neng titin
Setelah puas dengan gerakan tadi aku lanjutkan pergerakan ku, kulipat kakinya keatas sehinga aku merasakan kemaluannya menyempit kugoyang kemaluanku dengan penuh napsu….srelp srelp srelp sreppppp kutahan dan ku putar kemaluanku dalam vaginanya…
“neeeeeeeeennnggg aku…oooohhhh”. cretttttttttt cretttttt crettttttttt “ ooohhh “ neng titin memeluku dengan erat
“oooooohhhhhh….” dia juga berteriak ternyata dia juga merasakan lahar panas tumpah dari dalam vaginanya.
Tubuh kami basah oleh keringat, kami pun saling berpandangan dan tersenyum tanda suka dan gembira.bandar bola terpercaya,agen judi terbaik
“ rio, makasih ya “ katanya
“ makasih apa neng?” tanyaku
“ kamu udah memberikan kepuasan sama neng“ katanya
Aku hanya tersenyum. Dan akhirnya malam itu kami pun tidur berdua dengan tanpa sehelai benangpun. Dan kami ulangi beberapa kali hubungan itu layaknya suami istri.
Setelah kejadian itu, kami selalu menyempatkan untuk melakukannya baik itu dirumah neng titin, dirumah orang tuanya malah sempat waktu itu karena neng titin tahu dirumahku hanya ada aku ia memintaku untuk melayaninya dikamarku. Dan sejak hubungan gelapku dengan neng titin aku sering mendapat tambahan uang saku untuk sekolahku,

hahahahaha ini cerita seruku.

ditunggu kisah menarik dari kami lagi

salam admin agen bola terpercaya,agen judi terbaik
abc88bet.com







1 comments: